RF Online - Server USA ( Server Global )

Salam Gamers.
Saat ini saya akan membahas salah satu game fenomenal yang pasti tidak asing lagi untuk sobat gamers. Yup "Rising Force Online" atau biasa di sebut RF Online.

RF online (atau Rising Force Online) adalah permainan daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

Salah satu game besutan CCR Inc ini sempat menghebohkan dunia gamers di tanah air melalui Publisher LYTO dan semakin hari pun semakin banyak pula Private Server dari Game RF ini.

RF Online adalah game terbaik menurut saya sendiri walaupun saya sangat kecewa sekali terhadap Publisher dari indonesia tersebut yang seakan lemah pengawasan terhadap game ini,sehingga banyak muncul cheat" dan bug" yg sangat membuat tidak nyaman dalam memainkan game ini.
Sampai pada akhirnya saya menemukan RF Online Server USA atau di sebut juga Server Global. Karna playernya bukan hanya dari USA,tapi dari berbagai macam negara di belahan dunia ini termasuk Player dari Indonesia. Pada awalnya saya sangat bingung dengan bahasanya sampai pada akhirnya saya bertemu dengan player Indonesia dan Guild Indonesia yg bernama PANCASILA



Di sini GMnya sangat aktif dan fair sekali so jangan coba" untuk melakukan kecurangan seperti bug apalagi cheat,karna ga pake lama ID anda akan langsung di Banned sesuai ketentuan yg berlaku.
Penasaran dengan RF Online tanpa cheat dan bug.? langsung aja gan download dari link di bawah ini :

Link : Download
Web Resmi : Games Campus

Update guild :
Cora Indo : H.E.R.O.E.S
Acc Indo : Garuda 

nb: saran ane kalo agan ga bisa bahasa inggris mndingan join ke guild indo karna agan bakal susah sendiri leveling kalo ga punya guild karna di sini lvling spotnya perguild.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel RF Online - Server USA ( Server Global ) ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday 13 October 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan RF Online - Server USA ( Server Global )
 

0 comments:

Post a Comment