Gun FU 2 : Stickman Edition ( Android & IOS )


Salam Gamers.!

Kali ini Google kembali merilis game yang terbaru yang berjudul Gun Fu Stickman 2. Game yang penuh dengan aksi adu tembak yang mengharuskan anda untuk membantai habis semua lawan-lawan dengan menggunakan sebuah senjata yang sudah disediakan.
Bagi pengguna juga dapat hotgun, gudang senjata dan menggunakan berbagai macam senjata seperti shotgun, laser, pistol dan roket serta masih banyak yang lainnya.

Stickman yang akan kembali dengan mengajak anda untuk menguji seberapa hebat reflek anda dan tingkat keakurasian dari bidikan senjata anda lewat sekuel terbarunya, Gun Fu Stickman 2.
Yang menarik disini adalah kini telah terdapat moden online multiplayer yang dapat digunakan untuk berkompetisi dengan teman untuk menentukan siapa yang paling cepat dan dengan tembakan yang akurat.
Anda juga dapat mengajak serta bermusuhan dengan teman anda untuk bermain dengan menggunakan mode multiplayer yang ada dalam permainan ini.
Dan dapatkan skor yang tertinggi dengan cara membunuh musuh sebanyak-banyaknya dengan menggunakan senjata yang telah disediakan.




Game ini terbilang seru dan menarik sehingga dapat memberikan hiburan yang mengasyikkan tentunya. Dan juga bisa secara ramai-ramai untuk bermain dengan game multiplayer ini.
Game dengan aksi menembak melalui segerombolan yang tidak berujung musuh dalam aksi permainanan yang terbilang cepat ini.
Untuk waktu reaksi anda ketika sedang diuji untuk menghembuskan penjahat stickman. Dengan membuka gudang senjata yang terbilang cukup banyak dan berbagai macam senjata, yang masing-masing dengan leaderboards dan prestasi mereka sendiri.

Game yang berukuran 37 MB ini juga telah disediakan oleh Play Store, dan bisa diunduh secara gratis. Game ini juga bisa diunduh langsung secara gratis di Google Play Store, dengan syarat memiliki versi Android 4.0 atau bisa juga dengan versi yang lebih tinggi.
Game ini lumayan menarik serta dapat mengisi waktu luang anda untuk bermain serta melatih kecepatan dan ketepan dalam membidik serta dengan tingkat keakuratan yang bisa terbilang tinggi, dan permainan ini juga terbilang permainan cepat.



Link Download :
Android : Playstore 
IOS        : Itunes


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gun FU 2 : Stickman Edition ( Android & IOS ) ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday 13 October 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gun FU 2 : Stickman Edition ( Android & IOS )
 

0 comments:

Post a Comment